Saturday, January 4, 2014

Kayu Pusar Alam


Kayu Pusar Alam berukuran panjang  28 cm berwarna kuning kecoklat-coklatan, bentuknya seperti kayu pada umumnya yang membedakannya kayu pusar alam memiliki keunikkan dan keanehan tersendiri yaitu pada bagian luar kayunya memiliki urat-urat kayunya yang melingkar serta mamutari kabatang kayunya secara alami, dan urat-urat kayunya berwarna coklat seperti mengelilingi keseluuhan batang kayunya, itulah sebabnya dinamakan kayu pusar alam. 

Kayu pusar kurung merupakan sebuah kayu legenda, dikatakan legenda karena kebanyakkan orang hanya mendengar ceritanya saja tanpa pernah melihat bentuk wujudnya. menurut kepercayaan suku padalaman Dayak Kalimantan kayu ini terdapat ditempat tersembunyi dari pohon purba didalam hutan rimba. Suatu media yang diambil  dari proses alam yang memiliki khasiat daya kekuatan secara alami. 

Setiap jenis kayu memiliki karakter serat dan sel kayu yang berbeda-beda, Membuat sifat masing-masing jenis kayu juga berbeda-beda, hal ini dipengaruhi pula oleh karakter iklim dan geologi di mana jenis kayu tersebut dapat tumbuh dengan kualitas paling baik, sehingga setiap jenis kayu memiliki kegunaan, khasiat, kelebihan, maupun terdapat kekurangan yang berbeda-beda pula. 

Masalah faktor yang mempengaruhi daya guna, sifat, karakter dan kekurangan setiap jenis kayu, namun semua itu masih dalam dimensi fisik. Selanjutnya dalam dimensi metafisik atau sesuatu yang ada di balik benda fisik, yakni dari mana asal-muasal adanya tuah atau daya kekuatan dari berbagai jenis kayu bagi seseorang yang kurang memahami hakekat alam. 

SEBAGAI SARANA

Sebagai perlindungan diri, perlindungan dari ilmu hitam, guna-guna, pagar dari makhluk halus, mengurungkan niat jahat seseorang, membatalkan niat orang jahatnya kepada kita, menetralisir segala ganguuan sihir ilmu hitam, Sebagai pagar diri, rumah, toko, kantor atau kebun apabila orang yang berniat jahat kepada kita atau kepada rumah, toko, kantor atau kebun kita maka orang tersebut tidak akan pernah sampai kepada sasaran yang ditujunya. Segala kekuatan jahat tersebut tidak bisa masuk rumah bahkan bila ada yang berniat jahat akan kembali kedirinya sendiri, yang semua perbuatan itu dari perbuatan dan bantuan jin, syetan yang akan berniat jahat kepada kita dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.750,000,-)