Wednesday, January 15, 2014

Baru Pusar Bumi


Batu Pusar Bumi ini berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang 11, 5 mm, lebar 11, 5 mm, tinggi 9mm. Berwarna kuning kemerahan, apabila dilihat dan diperhatikan tanpa urat-urat batu seperti kabut awan, dan bila dicermati dari luar batu tampak terlihat bundaran atau lingkaran dan terpeta gambar pusaran,  Juga memiliki daya pikat warnanya yang unik karena di dalam tubuhnya tersebut terdapat garis-garis melingkar bak puser bumi.  Media yang diambil proses penarikan ghaib memiliki kekuatan secara alami. 

Batu ini memilikii Pamor Kuto Mesir dan melambangkan susunan tanah atau bundaran yang terpeta sebagai simbol lapisan bumi. Yang memiliki empat unsur elemen api, angin, air, tanah.  Bumi yang kita huni ini terdiri atas berbagai bentukan suasunan seperti gunung, lembah, bukit, danau, sungai, dsb. Adanya bentukan-bentukan tersebut, menyebabkan permukaan Bumi menjadi tidak rata. Bentukan-bentukan tersebut dikenal sebagai relief bumi dan dapat dibagi menjadi lapisan-lapisan sebagai berikut :kerak bumi, mantel bumi, inti bumi. 

SEBAGAI SARANA  

Batu Pusar Bumi dianggap sebagai batu yang memiliki daya magis atau gaib yang tinggi. sebagai kurung atau pelindung diri dari berbagai kejahatan yang bersifat ghaib seperti ilmu santet, guna-guna, sihir dan lain sebagainya. sebagai pengasihan, menambah kewibawaan, kehormatan, cepat memudahkan seseorang naik jabatan atau pangkat, melancarkan rezeki,  si pemakai agar selalu mendapat keselamatan. meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri, Sarana keselamatan didarat, laut, udara, di perjalanan, menolak bahaya yang terjadi, selamat dalam berktivitas sehari-hari, mengagalkan niat jahat lawan, perlindungan dari binatang buas dan bencana, keselamatan dari bahaya api, angin, air dan tanah, sebagai pagar rumah, toko, gedung,  segala maksud mudah tercapai, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.250,000,-)