Sunday, January 19, 2014

Cambuk Asmaul Husna


Cambuk Asmaul Husna berbentuk seperti cambuk pada umumnya. pada bulatannya berisi 99  Berukuran sepanjang 1,2 centi meter.  terbuat dari kayu stigi bentuknya kayunya berwarna gelap kehitam-hitaman. Jenis kayu ini akan tenggelam bila dicelupkan ke dalam air.  Kayu stigi mengandung energi yang padat, kalau bersentuhan atau  menempel dengan badan kita akan menambah tenaga kita, kegaiban kayu setigi adalah bersifat alami dari energi kayunya, 

Cambuk adalah senjata yang dicambukkan kepada suatu sasaran. Pada bagian luar cambuk ini bertuliskan rajah atau wafaq Asmaul Husna huruf Arab atau berwafaq Rajah Asmaul Husna. Cambuk ini dirajah dan di asmak secara khusus berdasarkan disiplin ilmu hikmah dengan kekuatan ghaib di sertai transfer energi metafisika atau pengiriman kekuatan ghaib. 

Hanya milik Allah Asmaul Husna maka bermohonlah kepadanya dengan menyebut Asmaaul Husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam ( menyebut ) nama-namanya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.( QS. Al-A`raaf 7:180)

Rasulullah Saw bersabda : Allah mempunyai 99 nama, seratus kurang satu; barang siapa memahaminya akan masuk surga.” (Shahiih Bukhaari, Shahiih Muslim).   

Sudah barang tentu berwasilah berupa rajah atau berdoa dengan Asmaul Husna lebih cepat diijabah, karena ketika seorang menyebut Asmaul Husna maka terbukalah pintu-pintu langit dan gelombang suaranya langsung naik (Mi'raj) menembus tujuh lapis langit sampai ketempat Ijabahnya Alloh. ( Sidratul Muntaha ).

Adapun yang dimaksud dengan wafaq berupa tulisan yang dibuat dalam bentuk tulisan atau huruf-huruf, namun sering disebut rajah, wafaq, atau yang sering disebut azimat sebenarnya adalah sebuah doa dalam permohonan khusus yang diwujudkan di dalam suatu bentuk tulisan dengan aturan secara  khususiyah, 

Setiap huruf-huruf hijaiyah yang berdasarlkan ilmu hikmah mengandung kekuatan khodam dari bangsa Malaikat yang disebut kekuatan ghoib, khodam huruf baik yang di ambil dari huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni maupun Arabic, dan hampir sebagian besar huruf-huruf yang ditulis dalam lembaran azimah itu merupakan kalimah doa yang bersumber dari Taurat, Zabur, Injil, Al-Quran, dan kalimah hikmah lainnya. 

SEBAGAI SARANA    

Sarana perlindungan rumah dari segala marabahaya seperti terhindar kebakaran, banjir, angin ribut, gempa alam. Perlindungan dari perampokkan dan pencuri. Tehindar dari segala ilmu hitam. Sihir, teluh. Sarana keselamatan baik didarat, laut, udara, mahkluk halus dan golongan jin tidak berani menganggu, sebagai perlindungan diri dan sebagai pertahanan tubuh dari segala senjata tajam. Sarana melancarkan datangnya rezeki. Sarana melancarkan usaha, pelaris usaha apa saja. Sarana memudahkan segala hajat atau cita-cuta akan mudah terkabul . Sarana bila cambukkan, dipukulkan ke tanah, ular akan menyingkir walaupun jaraknya masih jauh. Pukulan dengan cambuk berajah ini juga akan berbeda efeknya dibandingkan pukulan dengan cambuk lain. ( Di Maharkan Rp.750,000,-)