Sunday, January 5, 2014

Bambu Putar


Bambu Putar berukuran panjang  30 cm, lingkaran 13cm, berwarna kuning kecoklat-coklatan, Bambu Putar bentuknya seperti bambu pada umumnya yang membedakan bambu biasa dengan bambu biasa pada luar bambunya memiliki pertemuan melingkar yang tidak terputus dan bersambung pada luar batang bambunya.  Media yang diambil dari proses alam dan sudah memiliki khasiat daya kekuatan secara alami. 

Didunia ini terdapat sekitar 1000 spesies bambu adalah tanaman yang  termasuk kedalam keluarga Poaceae.  Menurut sejarahnya bahwa pohon Bambu telah ada dimuka bumi sejak 40 juta tahun yang lalu, jauh sebelum musnahnya hewan-hewan dinosaurus. Khusus di dalam dunia supranatural pohon bambu memiliki daya kekuatan masing-masing. 

Menurut cerita turun temurun dan menurut proses terjadinya bambu putar mengatakan bahwa tumbuhnya bambu tersebut  pada zaman dahulu tanah yang ditumbuhi pohon bambu tersebut digunakan sebagai tempat bertapa dan tumbuhnya bambu tersebut merupakan perwujudan kekauatan sang pertapa. Dan versi lain mengatakan terjadinya bambu putar karena terjadinya cacat sewaktu tumbuhnya secara alami yang bisa kita temui dari berbagai jenis tumbuhan dan versi dan cerita-cerita lainnya. 

SEBAGAI SARANA 

Sebagai syarat bila ditaruh diatas pintu atau dekat jendela rumah, bila ada perampok atau maling yang masuk kedalam rumah, toko atau kantor maka secara ghaib perampok atau maling tersebut akan berutar-putar didalam rumah sampai pagi, Dapat menarik datangnya rezeki dari berbagai penjuru arah, membawa hokki dan keberuntungan dalam hidup, dapat dijadikan penangkal dari kekuatan-keKuatan yang negatif, seperti sihir atau guna-guna, bambu  ini dapat digunakan untuk mengusir bangsa  jin yang jahat yang suka usil dan menganggu bangsa manusia, serta membantu mewujudkan harapan,keinginan atau  cita-cita bagi pemiliknya, Dan lain sebagainya ( Di Maharkan Rp.1.000,000,-)