Tuesday, January 7, 2014

Batu Green Sojol


Batu Green Sojol sering disebut dengan nama Batu Hercules. Batu ini Berbentuk bulat setengah telur bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10,7 mm, lebar 10,2mm. tinggi 5 mm. Batu ini berwarna hijau muda. Jika disinari dengan senter akan tembus dan memunculkan guratan halus.  Memiliki serat seperti awan ataupun bintik bintik kehitaman. kadar kekerasan sekitar 4 skla mohs. Batu ini memiliki mineral Mangnesium Silicate yang memiliki warna dasar hijau dan bervariasi dari kuning kehijauan, coklat kehijauan dan hijau keabu-abuan. Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Sebagian kalangan pakar batu menggolongkan Green Sojol ke dalam jenis batu giok. Batu Sojol dinamakan demikian karena batu di temukan digunung sojol di Kecamatan Sojol kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kabupaten ini terletak di pesisir Teluk Tomini dan berjarak sekitar 100 km dari Kota Palu ke arah timur atau 2,5 jam perjalanan darat yang melewati punggung pegunungan Sulawesi.  Gunung Sojol merupakan Gunung tertinggi di Propinsi Sulawesi Tengah, Gunung dengan ketinggian mencapai 3.025 Mdpl ini terletak di Kecamatan Sojol Utara Kabupaten Donggala.

SEBAGAI SARANA 

Memperkuat energi tubuh dan chi secara luas dalam tubuh. Membantu mengembalikan vitalitas, Memulihkan dan memperkuat kemampuan berhubungan,Memudahkan segala urusan menjadi lancar. Menghindarkan kegagalan dan terhindar dari macam macam masalah, Melancarkan segala usaha dan mudah meraih kesuksesan, menyingkirkan gangguan gaib. Mendatangkan pulung gaib. Merangsang regenerasi sel. Memperlancar sirkulasi darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Membantu mengurangi rasa sakit dan stres, Membuang racun-racun dalam tubuh.  Pemulihan alami untuk wanita setelah melahirkan. Melindungi dari gigitan ular dan mengaktifkan Cakra Mahkota. Dan lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.250,000,-)