Sunday, January 19, 2014

Batu Kelulut


Berbentuk faset memiliki irisan-irisan bergaris dan bertingkat seperti tangga, memiliki ukuran panjang 10, 5 mm, lebar 10, 1 mm, tinggi 8 mm. Batu Berwarna pekat tidak tembus cahaya, Batu Kelulut memiliki ciri-ciri yang khusus apabila kena sinar matahari maka cahayanya semakin bercahaya,  Media yang diambil dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alami.  

Batu Kelulut memiliki keunikkan tersendiri berbeda dengan batu yang lainnya, yaitu pada umumnya jika sewaktu menambang intan sebelum menemukan intan maka biasanya ditemukan batuan kelulut dahulu baik berupa batuan bongkahan maupun batuan bungkulan maka sehingga batu kelulut dianggap memiliki tuah tersendiri  

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA 

Secara alami batu ini dapat di gunakan Sarana melancarkan datangnya rezeki dari berbagai penjuru, Sarana pelaris dalam setiap usaha dagangan, toko, restaurant, hotel, Sarana mempercepat dalam penjualan tanah, rumah, gedung, Sarana memiliki daya pengasihan dan memiliki kharisma yang tinggi, Sarana menolak segala macam sihir, ilmu hitam dan sebangsanya, serta bisa menetralkan ilmu hitam, di segani dan ditakuti binatang buas bahkan makhluk gaib pun akan menyingkirdan kalau didalam peperangan ditakuti oleh musuh-musuhnya,dll. ( Di Maharkan Rp.350,000,-)