Thursday, January 9, 2014

Baru Black Safir



Batu Black Safir berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah, memiliki ukuran panjang  11 mm, lebar 11mm, tinggi 8mm. Berwarna hitam opak, dengan warna hitam efek star jari empar dengan hiasan bintang ditubuhnya jika terkena cahaya sehingga dinamakan Batu Black Safir. Batu ini berasal dari mineral corondum, memiliki kekerasan sekitar 9 skala mohs dan mengandung unsur kimia Alumunium Oxida, warna batu safir yang disebabkan oleh unsur kimia besi dan titanium, adanya pantulan sinar yang berasal dari serat-serat rutil lembut yang terkandung serta tersusun rapi didalam tubuhnya.  

Sebenarnya Safir masih bersaudara kandungdengan Ruby karena keduanya berasal dari jenis mineral yang sama mineral Corundum. yang berwarna merah disebut Ruby sedangkan yang berwarna Biru, putih, kuning, hitam disebut Safir. Dalam bahasa Yunani batu Safir dinamakan Zaffiros, pada zaman dahulu kala dalam ritual orang Yunani batu safir di anggap Batu Keramat dan di persembahkan pada Dewa Apollo. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

SEBAGAI SARANA 

Batu ini secara natural memiliki pusat energi cakra tenggorokkan yang berwarna biru yang terletak di bagian perasa,  cakra dan warna tersebut menghasilkan getaran yang memperkuat daya fokus ketekunan dalam urusan duniawi, memiliki keteguhan, dan ketabahan menambah ketenangan Sarana disukai banyak orang.Sarana memberi penerangan hati, Sarana melindungi dari segala kejahatan, Sarana membantu manusia menjadi lebih bijaksana serta belas kasih. Sarana meningkatkan derajat, Sarana disegani orang, Sarana disukai manusia bahkan sampai kemakhluk ghoib, Sarana memberi ketentraman dan keberuntungan, serta pembawa kebahagiaan dalam rumah tangga, Sarana menolak penyakit yang menular, penyakit kulit, penyakit cacar, ( Di Maharkan Rp.300,000,-)