Tuesday, January 7, 2014

Buntat Kayu Ulin


Buntat Kayu ulin ini Berukuran panjang 20,mm, lebar 10,6mm dan tinggi 8 mm, berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna hitam kecoklat-coklatan, tidak tembus oleh cahaya, apabila dilihat dan diperhatikan tampak urat-uratnya seperti serabut kayu dan bila diamati dalam luar batu terlihat serat malang melintang yang terpeta bentuk serat kayu. Media yang diambil memlaui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Buntat kayu ulin ini tidak didapat didalam bumi, dalam batu, pergunungan atau danau, tetapi di temukan dari dalam pohon kayu, mirip dengan mustika ambar. Yaitu salah satu bagian dari pohon ada yang membeku menjadi batu, sifatnya keras dan warnanya hitam kecoklat-coklatan Jenis buntat ini tidak mudah didapatkan, karena pohon yang membatu mungkin sekali saja mengeluarkannya yang umurnya sampai ratusan bahkan ribuan tahun. 

SEBAGAI SARANA 

Secara alami batu ini dapat digunakan untuk Sarana menyatukan dengan kekuatan bumi, menstabilkan kesehatan, merangsang metabolisme tubuh, menenangkan syaraf, Sarana meningkatkan optimisme, mendorong tidur dengan mimpi yang positif .Sarana meningkatkan kesadaran dan kemampuan supranatural dan penggunaan intuisi, memacu kita bertindak untuk tujuan baik, Sarana membawa kebahagiaan, menambah rasa percaya diri, diberi ketenangan, sebagai  penawar kesusahan. Sarana memberi kekuatan daya ingat, menyembuhkan penyakit mata, lemah zakar, memberi alamat  bila mau kena musibah, dll. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)