Friday, January 17, 2014

Batu Sisik Naga


Batu naga ini berbentuk bulat  setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berukuran 1,7 mm, lebar 1,2 mm, 4 mm. Berwarna merah kemudaan tembus cahaya. Mengandung mineral cheldony, memiliki kekerasan sekitar tujuh skala Mohs. pada bagian muka batu jika diperhatikan, dan di tambah sedikit fantasi tampak dalam batu seperti sisik naga naga. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.
 
Batu sisik naga di indonesia ini pertama kali ditemukan didaerah kabupaten Enrekang,dan nama sisik naga itu sendiri diberikan oleh warga kabupaten Enrekang, karena tempat pertama kali di temukannya batu tersebut berlokasi disepanjang sungai sa'dang, dan bentuk sungai sa'dang memiliki bentuk yang panjang dan berkelok-kelok seperti naga.

Nama sisik di ambil dari bentuk batu yang menyerupai sisik dan naga di ambil dari bentuk sungai sa'dang/saddang yang menyerupai bentuk dari naga yang meliuk-liuk. dan ada pula yang menyebut dengan nama Batu kura-kura karena bentuknya yang mirip dengan cangkang kura-kura, berikut penampakannya, inilah dia kenapa dinamakan batu kura-kura. Dipulau jawa jenis abatu ini disebut dengan Batu Jala Sutro. 

SEBAGAI SARANA  

Batu sisk naga dipercaya sebagai penyembuhan bermanfaat bagi kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan. Membuka kemampuan psikis, memberikan bantuan untuk kejang otot memelihara, membawa energi menenangkan, memberikan perasaan sukacita, semangat spiritual juga digunakan untuk meningkatkan dan memelihara komunikasi dengan kelompok-kelompok, sehingga lebih mudah untuk berbicara dengan jelas dan ramah, regulasi kecakapan spiritual, mental, dan fisik. melancarkan datangnya rezeki dari berbagai penjuru, sebagai tolak bala dari berbagai kejahatan. ( BARANG SUDAH TERJUAL )