Friday, January 17, 2014

Baru Klawing


Batu Klawing atau disebut Batu Naga Sui Berbentuk bulat setengah telur bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20,2 mm, lebar 20mm. tinggi 6 mm. Batu Klawing adalah batu yang memiliki dominan warna hijau, biru memiliki kombinasi mineral kandungan mangan, tembaga, nikel, besi dan silika. Sehingga batu ini memiliki beberapa dominasi warna yaitu hitam, biru, hijau, merah dan putih.  Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.   

Dari segi warna yang dimiliki batu ini sangat berfariasi dan kaya akan warna, walau secara visual ornamen yang diperlihatkan tidak begitu tegas pola gambarnya namun dari segi keindahan warna dapat didapat dan itulah hal yang istimewa dari batu asal sungai Klawing yang tersohor. batu ini terbentuk pada saat zaman miosen atas yaitu berkisar antara 5 - 10 juta tahun yang lalu, hal ini dapat diketahui berdasarkan umur absolute dari kandungan mineralnya, memiliki kekerasan antara 7 - 7,5 skala mohs.

Dinamakan batu klawing karena terdapat di Sungai Klawing Desa Dagan, Bobotsario, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Batu Klawing banyak ditemukan di sepanjang aliran sungai Gintung dan sungai Kerawang, dua sungai ini bermuara di sungai Klawing. Oleh sebagian besar orang menyebutnya dengan batu Nogo Sui dalam pengertian jawa adalah Naga Tua, hal ini berkaitan dengan legenda di kawasan gunung Slamet, karena dalam lembah yang terjal di gunung tersebut ditemukan gua yang berwujud seperti naga. 

SEBAGAI SARANA  

Memancarkan aura kepemimpinan dan kewibawaan bagi sipemakainya Meningkatkan daya pikat dan pengasihan Pelaris dagangan Terhindar dari hal gaib Ketentraman dan keharmonisan dilingkungan sekitar pemakai, menghilangkan penyakit pada si pemakai, bisa menenangkan jiwa yang memakai, bisa mendekatkan diri pemakai dengan alam, dapat membuang segala bentuk energi negatif pada diri pemakai. Memancarkan aura kepemimpinan dan kewibawaan bagi sipemakainya Meningkatkan daya pikat dan pengasihan Pelaris dagangan. Terhindar dari hal gaib. Ketentraman dan keharmonisan dilingkungan sekitar pemakai. Dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.250,000,-)