Saturday, January 11, 2014

Batu Sumur Bandung



Batu Sumur Bandung ini berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah berukuran 10,9mm, lebar 10,7mm dan tinggi 1,7mm, berasal dari bahan batu cadas yang memiliki unsur air,  berwarna benng kuning bercampur orange, tembus oleh cahaya, memiliki kekerasan sekitar 6 skla mohs. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 
Batu ini Apabila dilihat tampak urat-uratnya seperti asap atau pusaran ditengahnya dan seperti berlubang seperti sumur yang terdapat pada batu itu bersifat alami,. Pada bagian batu terdapat lingkaran yang menyerupai lubang sumur. di dalam lubang berbentuk kasar dan tidak mulus karena lubang yang menyerupai sumur inilah maka batu ini mendapat sebutan batu sumur bandung.  Namun Bandung karena batu ini diambil dari daerah bandung. 
SEBAGAI SARANA  
Batu Sumur Bandung secara lami memiliki kekuatan dapat menarik lawan jenis. Laki-laki menarik perempuan, perempuan menarik laki-laki. meningkatkan keberanian atau kepercayaan diri, dapat melancarkan usaha. dapat membantu memuluskan karir seseorang bagi si pemakai  yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, buruh, petani, agar rezeki mengalir terus-menerus bagai aliran air yang mengalir, meningkatkan daya kharisma dan kewibawaan, memberikan rasa pecaya diri, ketenangan, dan kedamaian hati,sebagai perlindungan diri dari segala yang negatif, keselamatan  muthlak lahir batin, dan lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.500,000,-)