Tuesday, January 7, 2014

Batu Hakikat


Batu sulaiman darah ini berbentuk bulat  setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berukuran 10,5 mm, lebar 1,1 mm, tinggi 5 mm. Berwarna hijau tua agak bening, tembus cahaya. Mengandung mineral cheldony, memiliki kekerasan sekitar tujuh skala Mohs. pada bagian muka batu jika diperhatikan tampak dalam batu terdapat urat-urat yang sangat halus dan terdapat berkas sinar berwarna merah api, terang dan  menembus cahaya.  Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Hakikat sering disebut batu badar lumut atau batu gunung karena memiliki tekstur dari batu yang terdapat lumut didalam menghiasinya, proses terjadinya dan terbentuknya dengan ribuan atau jutaan tahun lumut tang tertimbun oleh lempengan batu cair. Dan batu cair tersebut membawa lumut sehingga bentuknya mirip seperti batu lumut saat batu mencair tersebut mengeras.

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.
  
SEBAGAI SARANA 

Aura energi batu hakikat dipercaya Membuat orang yang berniat jahat menjadi gentar. Memiliki kharisma dan kewibawaan dimata orang banyak, menundukkan orang yang berniat jahat atau musuh, melindungi diri dar bencana, terhindar dari kecelakaan yang diakibatkan oleh musuh, pengobatan dari berbagai penyakit sebagai pengusir roh jahat atau perlindungan dari pengaruh ghaib. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)