Friday, January 17, 2014

Batu Tapak Jalak


Batu Tapak Jalak ini memiliki berbentuk bulat setengah telur dan pada bagian atas berbentuk kubah berukuran panjang 20mm, lebar 10,5 mm , dan tinggi 8mm. berwarna hitam dab bergaris putih. Ciri yang utama memilki garis sejajar tanda tambah yang bermakna nilai tambah atau nilai positif, Batu ini mempunyai ciri garis melintang berupa sinyal plus (+) di bagian atas batu sangat unik sinyal (+) juga sebagai ciri untuk dapat dimaksud batu tapak jalak. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami 

Filosofi Jalak merupakan species burung yang mempunyai naluri yang peka waspada terhadap kedatangan tamu asing baik siang maupun malam. Dia akan berbunyi keras dan serak bukan berkicau jika ada orang datang dan belum dikenal seolah mengingatkan pemilik rumah. Selain itu, Jalak merupakan burung yang dalam mencari makan tidak merugikan orang lain.  

Tapak merupakan simbol mencari nafkah dan tentunya untuk keperluan tersebut Hal-hal yang tersirat dalam batu tapak jalak ini yang merupakan pandangan dan pegangan hidup untuk mencapai sukses dalam bekerja dan berusaha. Sehingga nilai-nilai yang terkandung dalam batu ini, menjadikannya sebagai symbol pusaka dalam mencari nafkah. Sesorang yang menyimpan batu tapak jalak ini, seolah menyimpan nilai-nilai ajaran yang dapat digunakan sebagai pandangan hidup.  

SEBAGAI SARANA 

Memiliki Kekebalan dari senjata lawan kelas super, termasuk juga tombak serta senjata tajam, Daya benteng ghaib dan Keselamatan dari serangan lawan baik gaib ataupun nyata, Pengasihan serta daya tarik pada lawan, Pengunci hati pasangan serta anti selingkuh pas untuk suami atau sitri yang pasangan nya hoby selingkuh, Menambah wibawaan  besar,  Obat panas serta penurun rasa sakit atau nyeri untuk orang sakit, Pemukul lawan jarak jauh, baik manusia maupun makhluk gaib membuat lawan mati lantaran luka dalam atau sakit kronis. Mengaktifkan simpul cakra gaib badan serta tenaga dalam, Menaikkan tenaga serta kesehatan seksual pada pria serta wanita dalam menjalin jalinan suami istri supaya lebih harmonis. Dan lain sebagainya.( BARANG SUDAH TERJUAL )