Sunday, January 12, 2014

Batu Kendit Kurung



Batu Kendit ini berbentuk bulat setengah telur, pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20,1 mm, lebar 20,1 mm, dan tinggi 10,1 mm, batu ini berwarna hitam tua tidak tembus cahaya, memiliki kekerasan 6 skala mohs,  apabila dilihat dan diperhatikan batu ini seperti batu biasa, tetapi memiliki sebuah lingkaran berwarna putih tebal seperti lilin yang mengelilingi batu yang ujungnya saling bertemu inilah ciri-ciri dari batu kendit.  Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami. 

Batu Kendit yang bahan dasarnya dari kayu, yang sudah membantu memiliki kekuatan khusus, karena perpindahan alam dan sifat dari kayu menjadi batu sudah sangat tidak diterima oleh akal perubahan sifat ini menjadi perbuatan makhluk tak kasat mata untuk terus bersemayam di dalamnya, apapun bentuk alam manusia tak bisa merubahnya kecuali hanya dengan izin Tuhan sebagai pencipta dan yang menciptakan. 

Batu Kendit kurung dipercaya sebagai salah satu batu yang memiliki nilai gaib, Batu jenis ini pada dasarnya memiliki bentuk dengan corak yang biasa yang membedakan adalah biasanya pada batu jenis ini memiliki garis tengah atau lingkaran pada batu tersebut. Batu kendit mempunyai batu atau urat batu yang melingkar.  dengan berbeda-beda motif ataupun corak yang didapat tentu akan memberikan beberapa aspek yang berbeda pula dari batu ini. motif yang berbeda akan memberikan jenis yang berbeda manfaat dari batu ini sedikit berbeda antara satu sama lain. 

SEBAGAI SARANA   

Batu kendit kurung secara alami memiliki kekuatan aura energi batu kendit dipercaya memudahkan kerejekian, dapat melancarkan rejeki, meningkatkan derajat, sebagai tolak bala, sebagai pengasihan, dan dapat meningkatkan karisma, menolak dari segala keburukan manusia seperti pencuri, perampok, pemiliknya akan memiliki sifat yang teguh kokoh, keras, dan mempunyai pronsip yang kuat, tahan atas segala macam ujian dan cobaan, Sarana pengasihan disayang laki-laki dan perempuan, Sarana agar tidak bisa dilihat orang manusia bila ada bahaya yang mengancam seperti kemampuan halimunan, mampu menyelimuti diri dengan suatu energi yang membuat orang tidak dapat melihat atau menemukannya, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.500,000,-)