Tuesday, January 7, 2014

Batu Bolong



Berukuran panjang 20,2mm, lebar 10,9mm,dan tinggi 7mm, berbentuk bulat agak pipih seperti telur puyuh, berwarna putih gading, bila dilihat tampak urat-urat dan diperhatikan pada luar batu terlihat lingkaran lubang pada tengah-tengahnya batu. Batu bolong adalah bentukkan dari mahluk gaib yang terdapat di hutan rimba, sering berada didaerah muara yang angker atau ditengah-tengah kedalaman laut, lubang pada batu ini adalah suatu fibrasi yang dapat menyentuh perasaan oleh para bangsa gaib dan kesenangannya para mahluk gaib dan lubang dibatu ini merupakan pintu masuknya rezeki. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA   

Secara alami batu ini dapat digunakan untuk Sarana menarik rezeki dari berbagai arah penjuru, memperlancar segala macam usaha, Sarana mengaktifkan aura kekayaan, dimudahkan jalan hidupnya, Sarana diberi keberkahan dalam hidup, Sarana memberi kerukunan antara suami dan istri, Sarana agar mendapat hokki pulung tanah atau mudah mendapatkan tanah yang diinginkan untuk membangun rumah, dll. ( Di Maharkan Rp.250,000,-)