Tuesday, January 21, 2014

Batu Bulu Macan


Batu Bulu Macan ini Berbentuk bulat setengah telur bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20 mm, lebar 1,5 mm. tinggi 5 mm. Berwarna hitam, coklat dengan kilatan keemasan agak keabuan. Batu bulu macan menurut ahli gemologist adalah saalah satu jenis dari batuan vulkanik yang berupa natural glass atau disebut Basaltic Glass yang pada akhirnya disebut sebagai “ Natural Tiger Glass “ yang cukup langka dengan kandungan silika 50%. memiliki kadar kekerasan sekitar 6 skala mohs, memiliki kandungan mineral Pietersite Quartz

Apabila dilihat dan diperhatikan tampak urat-urat batunya bercorak seperti loreng bulu macan. Jenis batu langka umumnya ditemukan didaerah lamongan dan jember,  Binatang macan adalah jenis binatang harimau atau binatang liar yang biasa di sebut Raja Hutan. Sudah sejak lama kepercayaan di masyarakat khususnya Indonesia dan Benua Asia mempercayai bahwa kekuatan pada sosok macan. Media yang di ambil dari perut bumi dari proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Menurut sejarah pada zaman dahulu batu bulu macan digunakan oleh para panglima sebuah kerajaan atau prajurit kerajaan dalam melakukan sebuah peperangan  dan seiring berjalannya waktu batu bulu macan banyak digunakan oleh masyarakat yang bukan dari golongan kerajaan  atau masyarakat awam. Batu Bulu Macan adalah salah satu batu yang pernah dikenakan oleh Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan batu jenis batu ini semakin terkenal ketika SBY pernah memakainya. Batu bulu macan memiliki khasiat yang sangat besar bagi orang yang memakainya. 

SEBAGAI SARANA 

Batu bulu macan berkaitan dengan unsur bumi sebagai pengantar energi kebumi memiliki kekuatan gaib sama dengan dengan taring, kumis, kuku macan. Membuat gertakan karena batu ini memiliki tampilan yang menyeramkan, meningkatkan kewibawaan, menghindarkan dari pengaruh ilmu hitam, ada juga yang mempercayai jika ada orang yang berniat jahat maka kekuatannya akan luntur sama seperti ciutnya nyali manusia melihat macan. Mampu memberikan keseimbangan fisik  atau emosional yang lebih baik dan dapat memberikan proteksi diri  dan perlindungan dari segala macam penyakit baik luar maupun dalam tubuh, Mengatasi masalah hat, perut, usus ginjal, limpa serta dapat juga menjaga kadar gula darah, sakit kepala, pusing  dan gangguan keseimbangan. Dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.400,000,-)