Sunday, January 19, 2014

Batu Intan Bumi



Batu Intan Bumi Berwarna gelap serta bentuk aslinya yang berupa bulat, lonjong dan ada juga yang memiliki bentuk yang tidak beraturan ataupun dalam bentuk pecahan atau terbelah, Berkuran: panjang 30 mm, 20 mm, dan tinggi 10 mm. Berwarna coklat keabu-abuan, mengkilat  tidak  tembus cahaya. Apabila dilihat dan diperhatikan pada bagian luar batu mengkilat dan ada titik warna intan, apabila terkena sinar cahaya tampaknya seperti taburan serbuk intan yang hampar diatas batu.  Berasal : Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib memiliki kekuatan secara alami.   

Di sebut Batu Intan Bumi karena batu ini memiliki ciri pada bagian batunya partikel-partikel susunan batu ini mirip butiran-butiran pasir seperti intan yang sangat halus, sehingga batu ini dinamakan batu Intan Bumi. Batu ini akan memancarkan sinar blink-blink jika dilihat dari sudut yang berbeda. Batu Intan Bumi bentuknya Batuan jenis ini termasuk jenis batuan yang keberadaannya sangat langka.   

SEBAGAI SARANA  

Batu ini dipercaya memiliki aura positif dan bisa menyerap energi positif. Sehingga batu jenis ini banyak dipajang di ruang-ruang karena diyakini bisa menyebarkan energi positif dan sebaliknya bisa menghalau energi negatif. Selain bisa membantu proses penyembuhan, meningkatkan daya pikir  Sarana membawa keberuntungan dan keberhasilan, berdagang atau berusaha apa saja akan sukses dan lancar, Sarana mempercepat penjualan apa saja seperti gedung, kantor, rumah, tanah, sawah, agar cepat terjual, bila di taruh dalam rumah maka sekeluarga mendapat keberkahan dalam mencari rezeki, mendatangkan rezeki dari berbagai arah, Sarana meningkatkan karier dan menguatkan jabatan, dan lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.300,000,-)