Saturday, January 4, 2014

Gelang Java Ganitri



   
Berbentuk seperti Gelang pada umumnya, Gelang ini terbuat dari buah biji Ganitri, Jenitri didaerah India disebut dengan Rudraksa Dalam bahasa India rudraksa berasal dari kata rudra berarti Dewa Siwa dan aksa berarti mata. Yang memiliki arti  mata Siwa. 

Pembeda ganitri dan buah lain terungkap melalui riset Institut Teknologi India. Ganitri memiliki nilai spesifik gravitasi sebesar 1,2 dengan pH 4,48. saat digunakan untuk berdoa, misalnya, ganitri memiliki daya elektromagnetik sebesar 10.000 gauss pada keseimbangan Faraday hasil konduksi elektron alkalin. Oleh sebab itulah itulah ganitri dipercaya mengontrol tekanan darah, strres, serta berbagai penyakit mental.

Di Indonesia ganitri lebih dikenal sebagai pohon pelindung, seperti pohon cemara besar tanaman yang etinggi 25-30 m dengan batang tegak dan bulat berwarna cokelat, sepanjang tepi daunnya bergerigi dan meruncing dibagian ujung. Biji Buah Ganitri telah diidentifikasi sebagai obat sejak 1500 SM di India. 

Menurut kepercayaan agama Hindu meyakini bahwa rudraksa sebagai air mata Dewa yang menitik ke bumi, dan tetesan air mata itu tumbuh menjadi pohon rudraksa. Pemeluk agama Hindu menggunakan biji ganitri sebagai sarana peribadatan. Biji-biji itu diuntai membentuk rangkaian seperti tasbih bagi penganut Islam atau rosario bagi kaum Nasrani. 

SEBAGAI SARANA

Manfaat bukan sekadar alat hitung baik untuk tasbih bagi kaum Muslim atau rosario bagi umat Nasrani, apabila dipakai maka akan menghasilkan perasaan tenang dan damai. Kekuatan biji ganitri mengirimkan sinyal secara beraturan kejantung ketika digunakan sebagai gelang. Ia mengatur aktivitas otak yang mengarah pada kesehatan tubuh, memiliki sifat kimia dan fisik berupa induksi listrik, pergerakan listrik, dan elektromagnetik. Dapat mempengaruhi sistem otak pusat saat menyebarkan rangsangan bioelektrokimia. Hasilnya, otak merasa tenang dan menghasilkan pikiran positif. menghilangkan stres. asma, hipertensi, radang sendi, dan penyakit hati. sebagai pelindung tubuh dari bakteri, kanker, dan pembengkakan, masuk angin, demam dan penyakit kuning,  mencegah kerusakan paru-paru, mengobati penyakit-penyakit lainnya  ( Di Maharkan Rp.200,000,-)