Tuesday, January 7, 2014

Batu Zircon


Batu Zircon ini berbentuk segi empat bujur sangkar dengan sembilan irisan bergaris dan bertingkat seperti tangga. Berukuran : Berdiameter 10,4 dan tinggi 10,4 mm, tinggi 4 mm. Berwarna putih bening tembus cahaya. Mengandng unsur kimia zirconium Silica Kadar keras antara 7-5 skala mohs. Batu Zircon mengandung serat-serat di dalamnya. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Sebagian orang awam mengira bahwa batu zircon itu pecah, tapi sebenarnya hanya serat-serat alami batu. Batu ini memiliki kecemerlangan cukup tinggi janis batu permata yang sangat tinggi kadar berat jenisnya karena mengandung unsur uranium, sehingga dianggap sebagai batu permata yang berradioaktif dan kilaunya menyerupai seperti batu berlian

SEBAGAI SARANA  

Batu ini berkaitan dengan cakra di kepala dan warna batu menghasilkan getaran yang positif untuk membantu menciptakan harmoni, kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh. memiliki daya tarik, sehingga disukai dan orang yang melihat merasa simpatik. menentramkan dalam tidur, menenangkan fikiran yang kalut, melindung keselamatan dalam perjalanan jauh, melindungi diri dari segala kejahatan dari niat jahat manusia dan terhindar dari penyakit yang menular, menolak dari gangguan jin dan syetan, pembawa kebahagiaan dan  memberi keberuntungan, memberi kekuatan dalam membuka tabr rahasia mengenai segala kejadian, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.200,000,-)