Wednesday, January 15, 2014

Batu Sarang Semut


Berbentuk bulat setengah telur, pada bagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 20,1mm, lebar 10,1mm, dan tebal 4mm, batu ini berwarna coklat memiliki lingkaran-lingkaran seperti lobang tanah, tidak tembus cahaya,  Batu sarang semut memiliki bentuk segi enam sebagai bentuk geometrik.Suatu media yang diambil melalui poses penarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu ini ditemukan dari dalam rumah sarang semut yang berubah menjadi batu, dan apabila di lihat dari kondisinya hampir serupa dan mirip dengan sebuah tawon madu yang dikeluarkan oleh sang lebah untuk melindungi telurnya. dan berasal dari kelenjar liur semut yang berinteraksi dengan tanaman yang menitihkan semacam getah setetes demi setes yang lama-kelamaan getah tersebut membatu dan oleh terbenam kedalam lapisan rumah sarang semut. 

Batu Alam atau Batu Akik bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki jenis dan aneka warna. Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang ada dialam raya ini, batu memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki energi aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura energi manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.
 
Filosofi Semut tidak pernah menyerah bila anda menghalangi dan berusaha menghengtikan langkah mereka mereka akan selalu mencari jalan lain. Semut menganggap semua musim panas sebagai musim dingin ini adalah cara pandang penting. semut mengumpulkan makanan musim dingin mereka dipertengahan musim panas. Semut menganggap semua musim dingin tidak akan berlangsung selamanya dan ia keluar dari sarangnya dan bila cuaca kembali dingin mereka masuk kembali kesarangnya. Semut seberapa banyak semut akan mengumpulkan makanan mereka dimusim panas untuk persiapan musim dingin mereka 

SEBAGAI SARANA  : 

Sarana untuk mengobati segala macam penyakit, Sarana menjadi pusat perhatian setiap orang yang memandang, memiliki aura daya pesona pengasihan dan kharisma, Sarana membawa hokki dan keberuntungan dalam kehidupan, Sarana memudahankan  dalam segala hal, selalu diberi kecukupan dalam hal rezeki, Sarana pelaris usaha, menarik pemberi serta mempercepat untuk penjualan, tanah,rumah, gedung, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)