Saturday, January 18, 2014

Batu Hajar Jahanam


Batu Hajar Jahanam atau sering disebut Batu Sa'adah atau Batu Blak Stone ini Berbentuk bulat seperti bongkahan batu pada umumnya. berukuran panjang 20,5 mm, lebar 20 mm. tinggi 5 mm.  Batu ini memiliki ciri-ciri  berwarna hitam pekat agak berminyak dan ada juga yang tidak terlalu pekat. Batu  ini tidak tembus pandang apabila disenter dengan cahaya,  Apabila diletakkan besi di sampingnya atau di atasnya, maka besi ini akan menempel, karena memiliki kandungan magnet yang tercampur dengan material batu.

Batu Hajar Jahanam mulai populer di Indonesia sejak para jamaah haji sering membawanya sebagai oleh-oleh haji untuk sanak kerabatnya di Indonesia, Batu Hajar Jahanam atau sering disebut batu Sa'adah adalah sebutan untuk getah tanaman jenis tertentu yang tumbuh di mesir yang telah mengeras membentuk padatan keras berwarna hitam, Dari Mesir inilahpertama kali Batu Hajar jahanam  didapatkan. Hajar Jahanam yang artinya batu hitam ini adalah getah sebuah pohon yang sudah membantu.  

Ada yang menyebut bahwa hajar jahanam ini merupakan batu asli dari neraka yang dilemparkan burung ababil ketika pasukan Abraham hendak memindahkan ka’bah dari Mekah ke Yaman. Tetapi oleh Allah mereka dihancur leburkan dengan mengirimkan burung ababil yang membawa batu mendidih dari neraka, Dan burung-burung ababil itu menjatuhkan batu-batu neraka kepada seluruh pasukan raja Abraham yang semuanya menunggangi gajah. konon, ini juga menjadi sejarah adanya  Batu Hajar Jahanam ini adalah sisa-sisa batu yang masih ada hingga detik ini.  

SEBAGAI SARANA 

Kekuatan aura batu ini menghasilkan getaran yang memperkuat daya fokus ketekunan dalam urusan duniawi, Menyingkirkan gangguan gaib. Memulihkan dan memperkuat kemampuan berhubungan, Memiliki kekuatan, keteguhan, ketabahan hati, menambah ketenangan fikiran dan disayangi banyak orang dan di segani, mampu menambah keseimbangan badan, anti ejakulasi dini atau sebagai penambah daya tahan pria  dipercaya bisa memperkuat vitalitas atau mendatangkan energi saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. mengobati berbagai penyakit bagian dalam perut atau penyakit mag kronis dan lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.200,000,-)