Sunday, January 12, 2014

Batu Mata Dewa


Batu Mata Dewa ini Berbentuk bulat setengah telur dibagian atas berbentuk kubah, berukuran panjang 10, 8mm, lebar 10, 8mm, tinggi 8mm. Berwarna hitam kelabu, apabila dilihat dan ditambah sedikit pantasi pada dalam dan luar batu terdapat kilau jika disoroti sinar Matahari atau kena sinar lampu didalamnya ada lingkaran sinar kemerahan, kebiruan, kehijauan dan kekuningan, Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.  
Batu Mata Dewa memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki lingkaran seperti spiral dan kadang berwarna warni seperti pelangi ataupun rainbow. Batu akik ini dikenal juga dengan sebutan Raja Batu ataupun Batu Seri Bulan,  Batu ini juga disebut mata cerah bulan. karena jika batuan ini berada ditempat gelap, dipercaya batu ini dapat lebih bersinar. Dan kilau sinar-sinat berbagai warna tersebut dilambangkan menjadi simbol mata dewa.
Filosofi Mata adalah sebuah indera anugrah dari sang pencipta tempat tercurahnya pikiran dan perasaan. Mata dapat Melirik, Berkedip, Memandang, dan bahkan menetetesan air mata. sepasang mata yang bekerja saling mengisi dan menunjang satu sama lain yang selalu setia. Ketika pikiran, perasaan, dan tubuh menginginkannya untuk terbuka, maka mata pun akan tetap terbuka, dan mata akan tertutup mengikuti lelahnya pikiran, perasaan, dan tubuhmu. indera terkuat adalah mata,
SEBAGAI SARANA  
Batu Mata Dewa secara alami memiliki kekuatan secara alami memancarkan aura kewibawaan Sarana untuk membuka mata bathi, meningkatkan rasa percaya diri, Meningkatkan energi dalam tubuh, Mempermudah rejeki jika berusaha, keselamatan muthlak lahir batin, baik di darat, laut dan udara, perlindungan dari gangguan manusia, jin, dan syetan. menajamkan otak  menguatkan insting. disukai dalam pergaulan umum, menolak dari berbagai bahaya, seperti sihir, santet, ilmu hitam dan menolak bahaya penyakit yang menular, meningkatkan karir dan menguatkan jabatan, segala maksud akan mudah tercapai, dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp.300,000,-)