Saturday, January 4, 2014

Wesi Angkus


Berukuran panjang 5 cm, lebar 9 mm, dan tinggi 9 mm, berbentuk pipa kecil, dan salah satu ujungya bisa dibuka tutupnya terdapat cairan hitam seperti candu arab didalam besi tersebut, Wesi Angkus terbuat dari bahan logam kuningan. penggunaannya cairan candu yang berada didalamnya harus selalu terisi, tidak boleh kosong. 

Benda ini sering kali bersemayam didalam tubuh burung liar kecil yang bulunya berwarna kuning dan bulu kepalanya berwarna hijau. kadang berdiam didalam dibatang pohon nangka yang sudah mati. Media yang diambil melalui proses apenarikkan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib di dalam tanah atau tempat yang angker, benda-benda tersebut ada yang berukuran besar ada juga yang kecil.   

Pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka.

SEBAGAI SARANA 

Sarana keselamatan muthlak secara lahir maupun batin, Sarana pengasihan secara umum maupun secara khusus, Sarana melancarkan segala macam usaha, piranti penglarisan dalam berdagang.mendatangkan rezeki dari berbagai arah penjuru mata angin, Sarana alat media pendulum untuk mengetahui sesuatu yang belum terjadi maupun yang sudah terjadi, baik itu masalah kerezekian, perjodohan, keselamatan, dan lain sebagainya.( Di Maharkan Rp.500,000,-)